Sabtu, 31 Desember 2016

BIODATA CALON BUPATI BENER MERIAH NO URUT 2

H. Misradi, MS Ramaikan Bursa Calon Bupati Bener Meriah
 H. MISRADI. MS
 H. MISRADI. MS
H. MISRADI MS. Sosok yang telah malang melintang di kancah perpolitikan Bener Meriah. Punggawa PDI perjuangan ini,bakal meramaikan bursa calon Bupati Bener meriah. Mungkin ke hadiran H. MISRADI MS akan memberi warna lain dalam persaingan menuju BM 1.
Sejenak kalau kita cermati, kehadiran H MISRADI dalam bursa calon Bupati kali ini, untuk yang ke tiga kali nya. Setelah dua priode sebelum nya beliau tampil dan gagal.
Ketika Baranews menanyakan alasan yang membuat dia maju untuk ketiga kalinya, dengan sedikit senyum, H MISRADI MS mengatakan, saya ini biasa di panggil ADI JAN. JAN itu singkatan dari Janarata, “nama lain untuk pondok Baru.”. Saya ini putra daerah, haruskah saya menjadi penonton di lapangan bola sendiri…?.Persoalan terpilih atau tidak bukanlah suatu ukuran, yang jelas saya telah berbuat.
Ada keinginan saya untuk memperbaiki kinerja Pemerintah, mulai dari aparat kampung sampai ke Bupati. Saya sangat prihatin dengan keadaan Bener meriah saat ini.
Harapan beliau, jangan karena persoalan pribadi Bupati, timbul mosi tidak percaya masyarakat terhadap kinerja Pemerintah.
Lalu bagai mana reaksi partai PDI Perjuangan dengan pencalonannya,  H MISRADI mengatakan bahwa sampai hari ini, Senin 28-mar 2016. Saya sudah didukung delapan dari sepuluh PAC, sekabupaten Bener Meriah. Saya ini sudah tujuh belas tahun dalam PDI Perjuangan, dan mengacu pada aturan Ad/Art partai, PDI Perjuangan, lebih mengutamakan kader untuk di calonkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar